Rabu, 30 Mei 2012

Ini cinta

Aku mencintai mu, hanya itu yang aku tau.. kapan kau akan berhenti bertanya tentang alasan aku mencintai mu.? lelah ku mendengar pertanyaan itu, karena aku pun tak tahu mengapa aku mencintaimu.. Rasa ini tumbuh dengan tulus dan ikhlas untuk mu, hanya untuk mu... selalu ku sirami cinta ini dengan ketulusan, ketulusan yang tiada henti, walau seberapa sakit yang kau cipta dihati ku, walau seberapa sering sakit yang beri dihati ku, hati ini tetap mencintai mu dengan tulus.. begitu bahagia bisa mencintai seseorang dengan ketulusan :-) sungguh bahagia.. betapa tidak beruntung nya orang yan tidak pernah merasakan ketulusan cinta dihati nya, aku beruntung bisa menciptakan rasa tulus ini.. terima kasihh Muhammad Afwan Nugraha, walau cita yang kau beri untukku tak seperti harapan ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar